Free HTML Blog 4u

Story before Another (Another OVA/00)

Posted Jumat, 29 Juni 2012 by Jung Jiseok ^^
Annyeongggggggggggg~
Balik dengan saya (readers : saya siapa? Author : loh, saya siapa? Dimana? Kamu siapa? #plak)
Sekarang ada yang baru lo~ apa yang baru? Ini nih.. Another OVA!

Lah? Apa itu? Another OVA atau biasa dipanggil (?) Another 00 itu adalah ceritanya Misaki dan saudara kembarnya (kalau yang belum tau bisa diliat di Another ep 10) yah, jadi bisa dibilang Another 00 itu flashback. nah, utk lebih jelasnya dan lebih gampangnya (lebih gampangnya mksud’a saya gampang gaperlu ngetik lagi #plak) nih saya kasi preview yg saya copas dr blog tetangga sebelah :

Halo minna-chan ._.v (empunya spicalasavita ini Otaku alias Jpopers, minna-chan sama kayak Yeorobeun/chingudeul)
Maaf telat, tapi sachi (nama panggilan empunya spicalasavita it sachi alias Smp satu Cikampek #plak (V)) tetap bersikeras untuk menge-post ini..
ANOTHER OVA~ iya~ ANOTHER ver. OVA~
Kisah another dimulai, maka diberi nama "Episode 00 - The Other"
Ini mengisahkan kehidupan Mei Misaki sama kembarannya itu,
ekhem.. tumbal pertama .
Sedikit banyak ini mempertegas kalo kutukan itu dimulai dari bulan April, bukan bulan Mei dan Misaki Mei bukanlah orang yang harus menerima cap "non-exist person" di kelasnya..
*coba hubungkan sama yg di episode 10 ya*
Harusnya ini sachi share tanggal 26 Mei lalu.. Yah tapi ulangan umum merusak segalanya -_- (sama kyak curhatan saya) …
Cr : spicalasavita’s blog (spicalasavita.blogspot.com)

Nah, udh ngerti kan? Sayang bgt blom bs bikin preview sendiri krn saya juga blom nonton =,= mau download tapiiii lama =,= trus mau minta dr empunya blog Spicalasavita (si empunya itu kakak kelas sekaligus rekan kerja saya ps bikin project majalah sekolah Genitri) tapi gag ketemu ketemu. Jadi yaaa saya mesti nunggu minggu depan =,=.

Trus ini jg ada link bwt yg mau download Another OVA:
cr : spicalasavita’s blog (spicalasavita.blogspot.com)

Ohya, utk Another yg biasa (ep01-12) blom bisa saya share. Beneran deh internet lg lemot2nya. Ditambah Appa saya yg mencak2 setiap saya pakai modem -_-
Yasudahlah, nanti kalau ada info lanjut saya kasitau. Bubyeeee~

0 komentar:

Posting Komentar