Free HTML Blog 4u

Maafkan saya (OwO)

Posted Jumat, 29 Juni 2012 by Jung Jiseok ^^
Hai semua (_ _)

Ah, saya mau ngomong serius ni. Seriusan. Walau followers dan pengunjung blog miskin ini sedikit… yasudahlah -_-

Err, yah intinya saya minta maaf deh! Utk semuanya. Kadang apa yg udh gag ngetrend saya post di blog ini. Yg udh gag pantes alias basi dibahas disini. Trus saya telat2 banget ngepost artikelnya. Suka nyomot dari blog lain *lirik spicalasavita’s blog* yah semuanya deh -__-

Saya sadar saya ini blogger yg keterlaluan. Utk itu, saya minta maaf. Saya emk salah. Kedepannya, saya akan berusaha lebih rajin dan gamblang mengepost & memilih artikel. Saya akn berusaha utk “membuat” sendiri artikel saya (khusus utk spicalasavita’s blog saya minta maaf krn sering copas artikel)

Sekedar aja, ini adalah blog yang “saya”. Maksudnya, blog ini mengeshare apa yg saya suka apa yg tidak. Kadang juga tgg hari2 saya. Tujuan saya membuat blog ini adl utk memberi referensi & mengshare keseharian dan kesukaan saya.

Yasudahlah, kedepannya saya akan berusaha & berjuang. Fighting, Hwaiting!

Love,
Jiseok Jung

0 komentar:

Posting Komentar