Free HTML Blog 4u

SMtown Couple

Posted Jumat, 29 Juni 2012 by Jung Jiseok ^^

Anyyeong yeorobeuunnnn~
Kali ini, saya akan meng-share ttg couple2 di SMentertaiment.

Adakah yg blom tau SM Entertaiment alias SMtown? SMent adala salah satu agensi di Korea yg bisa terbilang sukses besar. Artis2 yang diorbitkan udh banyak banget, mulai dari H.O.T, Kangta (saya lupa Kangta ini salah satu personel boyband apa solois. Kayaknya si salah satu personel boyband, tapi gatau apa nama boybandnya), BoA. SNSD alias Girls Generation (siapa si yang gakenal sama girlsband yg 1 ini. Kalau ada yg gatau, GB ini terdiri dr 9 yeoja cantik nan jelita, gag sama kayak Cherrybelle ya, 9 yeoja yg buruk rupa nan bego #eh), Super Junior (ini lagi, siapa yg gatau saya bunuh ni *lap deathscythe* walau sekarang personel SJ mulai pergi utk wamil, tpi tetep 13elieve & prom15e! :’ ), SHINee (5 namja ganteng nan keren), F(x) (5 yeoja cantik, eh, 4 cantik 1 cool J),  DBSK (Dewa Kpop dari timur), EXO K & M, dll.  saking suksesnya, SMent ini mampu membuat World Tour Concert SMTOWN ke berbagai negara, seperti Jepang, Brazil, dll dan pernah tampil di Madison Square Garden yang semuanya didokumentasikan di film I AM (mari berdoa supaya Namja2 dan Eonni2 saya bisa tampil di Indonesia J )
            Awal adanya SMCouple itu adl karena para fans yg “geregetan” sama SMent. Gimana engga, GB yang dibuat sama SM adl versi ceweknya BB di SM. Misalnya ni, SNSD itu adl versi ceweknya SJ. Kan sama2 banyak, tapi bedanya ya itu. 9 sama 13. Terus f(x) juga versi cowoknya SHINee. Ini nih yang paling menonjol. Saat dibentuknya snsd, SM tidak mengomfirmasi kalau GB ini adl versi cwe’a SJ (sampai sekarang juga belum, para fans yang menduga-duga). Tapi saat f(x) dibentuk, SM terang2an bilang kalau GB ini versi cwe’a SHINee. Selain itu kalau kita telaah lg lagu2 mereka, bener2 mirip sama SHINee (alias kontemporer)
            Para fans mempairing SNSD dgn SJ dengan nama couple SUPER GENERATION. Couplenya itu ada Seokyu, Hyohyuk, Sitany, Taeteuk, Sunsun, Haesica dll. saya jelasin secara singkat aja yaaa~
1.      Seokyu (Seohyun x Kyuhyun)
            Seo & Kyu dipairing karena mereka sama2 magnae. Selain itu, mereka juga menjadi couple di SMTOWN Concert periode 1010-2011 (kayaknya ya)
2.      Hyohyuk (Hyoyeon x Eunhyuk)
Mereka dipairing karena sama2 menjadi “dance machine” di grup masing2 dan bertugas sbg rapper (kalau ak sendiri si karena sama2 dapet dikit jatah nyanyi *dibunuh Hyohyuk)
3.      Sitany (Siwon x Tiffany)
Merka dipairing karena mereka ganteng & cantik #lah (?). engga gitu juga si, ini karena Siwon keliatannya suka suka kucing sama tiff. Salah satunya ni, saat Siwon ada pemotretan dg Sooyoung. Siwon Tanya : “mana tiffany? Dia tdk ada disini?” terus Sooyoung jawab “apa kau kangen padanya? Akan kuberitahu Tiffany.” Terus Siwonnya cmn senyum senyum kucing gitu.
4.      Taeteuk (Taeyeon x Leteeuk)
Mereka dipairing krn sama2 leader. Terus teukinya jga suka goda2 tante tae gtu (sebetulnya konyol juga si, teuk emk genit sm semua cewek mah kalok aku bilang)
5.      Sunsun (Sunny x Sungmin)
Mereka dipairing krn sama2 pinter aegyo. Terus ngisi salah satu stastiun radio bareng2. Personel SNSD & SJ bikin gossip kalau mereka pacaran, tapi bohong karena itu dibuat utk mendongkrak rating stasiun radio mereka.
6.      Haesica (Donghae x Jesicca)
Mereka pairing krn pernah pacaran, trus cocok #nahloh

Nah, itu beberapa couple yg bisa saya bahas. Yg terbaru adl Seoteuk (baru2 ini di sebuah acara teuk bilang kalau seo mw pacaran hrs ijin dl sama dia) & Taein (ini udh lama juga si sebenrnya, di salah satu radio taeyeon blg kalau kangin itu kakak lakilaki aka Oppa kesayangannya)

Nah, bagaimana dengan f(x) & SHINee? Itu lain hal, akan saya bahas di lain artikel.
Annyeong! :)
             

0 komentar:

Posting Komentar