Free HTML Blog 4u

Comebaaccckk!!

Posted Selasa, 05 Juni 2012 by Jung Jiseok ^^
Anyyeongggggg~~
Kembali dengan saya *ahem ahem*
sebelumnya saya mau berterimakasih dengan teman-teman yang mau berkunjung kesini *bungkuk 90drjat
sering sering yah ^^

sekarang saya akan bercerita ttg Comeback!! berhubung sayanya juga comeback >< comeback ke dunia pembloggeran maksudnya =,=

mulai dari SHINee Sherlock, SJ Mr Simple, BIGBANG Fantastic Baby, Taetiseo Twinkle, dll. mereka semua ngapain? ya comeback lah =,x nah terbaru sie 2NE1, BIGBANG dan F(x)!! kita bahas f(x) aja ya ^^

Girlband yang terdiri dari Victoria, Amber, Sulli, Luna dan Krystal ini bentar lg comeback dgn mini album mereka "Electrick Shock" ini dia foto teeaser yg baru dirilis :
*sebelah itu Sulli, kalau ada yang blom tau*
serasa kebun binatang ya, ada jerapah, harimau dll -__- yang jadi "Hot Isseu" di kalangan netizen adl, yang mana Amber yang mana Sulli .__. Sulli kan memangkas *serasa rumput* rambutnya untuk drama terbarunya (aku gag terlalu merhatiin, tapi kayaknya utk drama adptasi jepang "Hanakimi"). Kalau Amber, dia kan emk dr sononya rambut pendek kyak cwo -___-

err, yasudahlah. Kita tunggu aja Comeback mereka! Luv Amber polepel saya >< ^^
Vid bonus, Lollipop-nya F(x) ^^ :
dana kalau2 ada yang pengen dengerin lagunya aja, ini yg ft SHINee (ada AmKey moments loooo~~) :
sekian ^^

0 komentar:

Posting Komentar