Free HTML Blog 4u

Kesel tingkat dewa

Posted Jumat, 04 Mei 2012 by Jung Jiseok ^^
Anyyeong!!!!
baiklah, sebelum kalian membaca curhatan jleb ini, tolong jangan sakit mata karena ini penuh dengan tanda seru. ini...
tentang kakakku.
mungkin ini sudah di batas ya, secara sesungguhnya saya sudah sangat sabr... tapi, aduh, gatau deh, pokoknya hari ini saya kesel sama dia.
saya akui manusia memiliki banyak kesalahan tapi ini... spele sie cuman ya ampun tuhan bikin kesel setengah mati.
Ini sepele, tapi bener2 ngeselin. soal air dingin. saya nyiapin air dingin di kulkas kemarin malem. saya berfikir, ah kalok didiemin 1 hari pasti dingin banget, trus pulang sekolah siang besok pasti seru minum air dingin. pas tadi saya baru pulang sekolah, lagi kesel2nya dan capek2nya, saya inisiatif beli susu coklat sasetan supaya lebih terpuaskan rasa haus saya.tapi AIR DINGIN SAYA RAIB ENTAH KEMANA. DAN TAU YG BIKIN KESELNYA? KAKAK SAYA BAWA AIRNYA ITU KE KOST-KOSTANNYA DIA!!! DENGAN SANTAINYA DIA BILANG "WAH AKU BAWA KE KOST2AN EE DEK" !!!!!!!!!!!!!!!!!! Duh itu saya yg nyiapin, dia yg ngambil... yaampu saya sekarang sakit ati sama dia --"

0 komentar:

Posting Komentar