Free HTML Blog 4u

Ga Kenapa *eh

Posted Sabtu, 28 April 2012 by Jung Jiseok ^^
Annyeong~~
akhirnya saya kembali ke dunia pembloggeran ^^
adakah yang kangen sama saya?(readers : Enggaaaaa) badaahh jahat semua nie ah~ --"
duh, sekarang saya sibuk sekali, ditambah adanya perseteruan antara 9 crew Genitri... Genitri itu majalah sekolah ku ^^ (sebenernya 8 vs 1 sih, haha :D)
hmm... sebenernya saya PENGEN banget cerita banyak mulai dari nyeritain ANOTHER yang sekarang sudah tamat, kegalauan saya tentang SS4 (duh ini lagi nambahin beban ati aja --"), saya yang mulai ngefans sama produk2 Jepang kayak VALSHE, AKB48, anime n manga mereka kayak Black Bulter (ini komik udah lama tapi sayanya yg katrok --") Detectife Conan dan yg lainnya, tentang kekacauan majalah sekolah (yang 1 ini tolong minta doa supaya terbit ^^) dll lah. tapi bingung cerita dari mana dan saya termasuk orang yang males ngetik dan lebih berfikir lebih enak nulis tangan daripada ngetik walaupun ini termasuk pemikiran orang kuno dan ngabisin buku aja --"
ohya, ff ku juga gag selesai2!! duh entah saya itu author yang kurang ajar apa kurang asem atau apalah yang ingin kalian katakan --" serius saya bikin ff itu kebanyakan di buku tulis dan males banget buat ngetik itu semua. duh author macam apa saya ini --" (merenung)
yasudahlah, semoga mulai besok saya sudah bisa menceritakannya semua! Anyyeong! ;)

0 komentar:

Posting Komentar