Free HTML Blog 4u

{FanFic} Oppa, Where are U ?

Posted Selasa, 13 Maret 2012 by Jung Jiseok ^^
Tittle : Oppa,Where Are u?
Genre : Mistery
Lenght : Oneshoot
Cast : HyunSeung B2ST,JiSeok,AnRyi,nenek (?)
Rating : NC 13 (bukan berarti yadong lo ya)
Note : ini dibuat berdasarkan cerita sendiri.Hanya menggunakan Jiseok POV.MENGANDUNG KATA2 KASAR DAN PERBUATAN YG TIDAK PANTAS DICONTOH.Tolong RCL.Its my first ff ^^

OPPA,WHERE ARE U?

Sekarang aq dan HyunOppa sedang mendengarkan Anryi yg lgi semangat2nya bercerita ttg les public speaking yg dia jalani.sekarang Anryi punya pekerjaan baru,yaitu sebagai penyiar radio.Well,apakah aku harus peduli dgn ocehannya yg ngelantur itu?Sialan.
  "Anryi-chan,senang sekali mendengar ceritamu.Tapi kami berdua harus pergi.Maaf yah" Tiba2 HyunOppa bangkit.Asyik,akhirnya kami bisa terbebas dari ocehan Anryi ^^
  "Ne oppa,Gumawo utk kalian berdua sudah mau mendengarkan." kata Anryi."Ne Anryi-chan,kami pergi dulu.Bye" "Bye2!"

@halte bus (pikirin halte bis Sarbagita/TransJakarta)
  "Aaa oppa ini semua berkatmu kalau bukan karna kau mungkin kita akan mati disana karna mendengarkan ocehan Anryi!"Kataku sambil meregangkan otot2 tangan yg mati rasa "Iya Ji-ya,mungkin kita sudah mati disana."Jawab HyunOppa.Aku meresponnya dengan cengar cengir saja ^^
  Tapi ada yg aneh dari halte ini.Suasananya..menyeramkan.Biar ku deskripsikan.Jika kalian duduk di halte ini,kalian akan mendapati jalan yg 'kelihatannya' sangat amat panjang.dan anehnya,langit di atas jalan itu gelap.Seperti warna langit senja menjelang malam.Ditambah kursi halte yg berderit jika kalian bergerak sedikit saja dan suara2 burung yg aneh.Eh iya,bukannya tadi aku ke rumah Anryi jam 10 pagi?*jam 10 itu siang apa pagi sie? Apa  Anryi ngoceh terlalu lama hingga aku gag sempet liat jam? Ah,untungnya banyak orang yang menunggu di halte ini sehingga suasana mencekam tadi dapat sedikit kulupakan.
            “Aish,kebelet ke toilet.” Tiba-tiba HyunOppa kebelet pipis.Dia celingak celinguk mencari toilet.Aku juga ikutan mencari.
            “Toiletnya disana,nak..” Tiba-tiba seorang nenek yang entah asal muasalnya duduk dan memberitahu letak toiletnya.”Berjalanlah mengikuti jalan di depan,dan kamu akan menemukan toilet…”kata nenek itu sambil menunujuk jalan di depan.Itu lo,jalan yg kubilang menyeramkan.Aish,bulu kudukku jadi berdiri…
            “Aniya halmeoni,HyunOppa pasti bisa menahannya.Iya kan,Oppa?” Jawabku sambil tersenyum.Iya kan oppa? Kamu bisa menahannya kan?
            “Aish Ji-ya,aku sudah tidak tahan tau!”HyunOppa bangkit dan mengucapkan terimakasih kpd nenek itu.”Kau,diam disini” kata HyunOppa tajam utkku,dan setengah berlari menyusuri jalan panjang itu….

*30 menit kemudian
            Aish,mana HyunOppa!?Katanya hanya sebentar ugh…
            Sekarang halte ini hanya dihuni oleh diriku seorang.Ugh,sekarang sudah jam berapa?HPku mati dan aku tidak memakai jam.Arghhh kenapa aku merasa sial sekali?!?
            Apa aku menyusul HyunOppa saja ya?Aduh,tapi aku takut.Tapi…
            Susul
            Tidak
            Susul
            Tidak
            Susul
            Yap,susul. Aku akan menyusulnya.Kukumpulkan keberanianku,dan dengan hati2 aku melangkah…
***setengah perjalanan***
            Aish,memang benar-benar menyeramkan.Setiap kakiku melangkah,serasa ada yg mengikuti dari belakang…
            “HyunOppa…”Teriakku,bukan,kataku pelan sambil menggosok-gosok tanganku yg kelewat dingin.Teriak?utk berbicara saja sepertinya aku akan mati.Sialan.
            Tiba-tiba…AAUUUUNGGGG…..Lengkingan serigala menyapa telingaku.Dan tiba-tiba 3 ekor serigala terlihat di kejauhan,semakin lama semakin mendekatiku,dan… “JEEEEEBAAAALLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Reflek aku menutup mata dan telingaku dengan tangan.Tuhan,aku harap ini bukan akhir segalanya..Andwae!
            AHHH untunglah 3 binatang sialan itu hanya melewatiku.Sedetik,aku merasa sangat beruntung.Tapi sedetik kemudian,rasa kalut kembali menyelimutiku.Kulanjutkan perjalanan,dan tiba2 sampailah aku di sebuah desa misterius.Tidak,yang ku maksudkan misterius ini benar-benar aneh.Mereka hanya memakai pelindung kepala,dada dan kemaluan.Menari-nari di lingkaran api,benar2 tidak memiliki rasa takut,pikirku.Dan,penampakan seseorang membuatku nyaris berteriak.Itu…HYUN OPPA? Dan dia IKUT MENARI BERSAMA PENDUDUK ABNORMAL ITU????
            “Selamat datang,nak..”Suara yg familiar,suara nenek tadi saat di halte bus.Bedanya,tatapan matanya jauh lebih menyeramkan.Dan di belakangnya terdapat sekelompok pemuda yg melihatnya ‘Ganas’.”Nenek,dimana aku?Dan mengapa HyunOppa seperti itu?” “Well,mungkin kau akan seperti oppa keparatmu itu…” Jawab nenek itu sambil tersenyum,bukan,sambil menyeringai.Like devil,I think.Tiba-tiba,2 pria gempal menarik tanganku,dan kurasakan ada yg menarik rambutku.”YAKK!!!APA YG AKAN KAU LAKUKAN?!” Sebilah pisau tiba-tiba muncul di hadapanku,dan suara terakhir yg kudengar adalah…




“Goodbye Shawty.Nice life in the HELL”
Suara Hyun Oppa

~Fin~

0 komentar:

Posting Komentar