Free HTML Blog 4u

{Diary} ELF and Super Junior ^^

Posted Jumat, 16 Maret 2012 by Jung Jiseok ^^
Annyenghaseyo! :)
Jumpa lagii... sekarang aku akan memberikan pandanganku tersendiri mengenai ELF.. ^^
 Hmm, mulai dari mana ya? gini deh, mulai dari sejarah aku jadi ELF yaaa~~
Awalnya aku mulai tertarik sama SJ awal tahun 2010..yaa jaman2nya Bonamana.. *bener gag ya? gatau deh, pokoknya waktu awal 2010 aq liat MV Bonamana dan kayak'a emk heboh bget, jadi yaaa aq bilang aja jaman Bonamana.* **ELF-sunbae atau siapapun!! Tolong jangan bunuh aku '_'v**. nah mulai deh tu search ttg BB yang Leadernya mirip Bebek tapi demi apapun,  itu leader yang paling Keren+bertanggung jawab yg pernah kukenal.... Leeteuk! Neomu Saranghae :*

Langsung deh, aq mengklaim diriku ELF. Tapi aku gag sok tau gitu loo... Tau kan klo ELF atau Kpopers baru tu pasti deh banyak tingkah, alias SOK TAU seakan2 dia tau segalanya. Gag memandang umur, pasti deh semua kpopers baru kayak gitu. Jujur aja aku juga sempet kayak gitu, tapi sebentar aja kok. Itu karna aku tau aku msih baru dan blom mengerti sebanyak sunbae aku. *pelajarn ni utk kpopers baru. Jangan terlalu "memamerkan" apa yg kalian tau deh, sebaliknya kalian akan dbilang soktau*

Balik ke tema awal, sejak aku menjadi ELF, aku banyak belajar ttg arti cinta dan persahabatan. Apa ya, SJ tu bener2 sayang sama ELF. Mereka nyadar tanpa ELF, mereka gag akan jadi apa2... Aku emk gag pernah ketemu mereka, nonton konsernya atau apapun. Bisa dibilang aku cuma modal social network and Browser. Tapi apa ya, aq sebagai ELF bener - bener merasa dianggap. Dan aku bisa belajar "kepemimpinan" dari Leeteuk. Gag gampangloh ngatur 12 anak buah... yah walaupun anak buahnya ilang 1 :( Gege, We Miss U :((

Udah kan? semoga perjalanan saya menjadi ELF bisa menginspirasi kalian ^^ Gamsahamnida, Annyeong! :)

Im Not Super Junior's Fan
Im Super Junior's ELF
Their EverLasting Friend

0 komentar:

Posting Komentar